Kang Yance - Tatang Gencar Silaturahmi Kang Yance - Tatang Gencar Silaturahmi

Kang Yance - Tatang Gencar Silaturahmi

Jumat, 16 November 2012


Bandung [SuaraJabar.Com] - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jabar 2013 dari Partai Goklar yakni Irianto MS Syafiuddin (Yance) dan Tatang Farhanul Hakim gencar melakukan silahturahim ke masyarakat di wilayah Jabar usai mendaftar ke KPU Provinsi Jawa Barat.
"Iya memang, usai pendaftaran kemarin Pak Yance langsung melakukan aktivitasnya seperti biasa, beliau melakukan silaturahim ke beberapa daerah di Jawa Barat. Silaturahim ini memang sebuah kebiasaan pak Yance sejak dulu," kata Wakil Sekertaris DPD Partai Golkar Jabar Pulihono, di Kota Bandung, Rabu (14/11).

Menurut dia, silahturahmi memang sudah menjadi kebiasaan dari Yance yang dilakukan sejak sebelum menjabat sebagai Bupati Indramayu.

Ia mengatakan, Yance akan terus melakukan silaturahim kepada masyarakat dan para tokoh di Jawa Barat.

"Jadi kegiatan silaturahim tersebut akan terus dilakukan, karena memang kegiatan beliau sehari-hari," katanya.

Dikatakan dia, rencananya Yance hari ini akan melakukan silahturahim ke Kecamatan Cikalong Kulon Kabupaten Cianjur, Jabar.

"Rencananya di sana ada acara khitanan masal, setelah itu beliau dilanjut melakukan ziarah makam cikundul," katanya.

Setelah melakukan ziarah, lanjut Pulijono, rencanannya Yance akan melakukan silaturahim juga kepada para petani jaring apung Waduk Cirata Kecamatan Cikalong Kulon/ Pantai Maleber Waduk Cirata.

"Nanti itu Pak Yance juga akan menghadiri silaturahim dan menghadiri deklarasi relawan KABAYAN Cianjur," katanya

0 komentar:

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.